Kementerian ATRBPN Boyong Stand Pelayanan Terbaik AITISS 2016 #aitis2016 #seo #smm @jokopediaid

Kementerian ATR/BPN Boyong Stand Pelayanan Terbaik AITISS 2016

Jakarta – Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) kembali meraih penghargaan di pameran tingkat nasional, yakni Stand dengan Pelayanan Terbaik pada Apkasi Internasional Trade Investment Summit Series 2016.

Pada pameran yang berlangsung saat libur panjang 5-7 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kementerian ATR/BPN membuka layanan pertanahan dari 13 Kantor Pertanahan se-Jabodetabek, layanan menerima Pengecekan Sertifikat, Penghapusan Hak Tanggungan dan Peningkatan Hak.

Sekurangnya 907 pengunjung mendapatkan informasi, konsultasi dan layanan pertanahan langsung dari petugas Kantor Pertanahan. Menteri ATR / Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan juga menyempatkan untuk menyapa pemohon layanan melalui teknologi video call. Chairul, 52 tahun, warga Bogor yang sempat berbincang langsung mengatakan Menteri Ferry terus berkomitmen untuk memudahkan layanan pertanahan. “Pak Menteri bilang mungkin ke depan layanan bisa dilakukan di mana saja. Untuk tanah di Bogor ke depannya bisa dilakukan di Jakarta Selatan. Dimulai di Jabodetabek dulu,” ujarnya ditemui usai layanan di JiExpo Kemayoran, Sabtu (7/5). Chairul menerima layanan Penghapusan Hak Tanggungan (Roya) untuk tanahnya di Bogor. “Prosesnya sebentar, seperti yang saya baca di koran-koran Menteri Agraria ingin memudahkan layanan,” tambahnya.

Pameran AITISS merupakan ajang untuk menampilkan potensi yang dimiliki Indonesia dari berbagai sektor. Untuk mendukung peluang investasi, Kementerian ATR/BPN menampilkan informasi tentang kemudahan kepemilikan hunian orang asing di Indonesia, penyelenggaraan tata ruang & membangun daerah melalui Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Sebelumnya, pada awal April lalu Kementerian ATR/BPN meraih The Best Performance pada Pameran Agrinex di JCC Senayan Jakarta. Pameran menjadi salah satu kesempatan untuk membuka layanan langsung kepada masyarakat.

http://www.bpn.go.id/Berita/Siaran-Pers/kementerian-atrbpn-boyong-stand-pelayanan-terbaik-aitiss-2016-62850

https://twitter.com/hashtag/aitis2016?src=hash

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s