Presiden Jokowi Bersyukur

Alhamdullillah, puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya 10 ABK WNI yang disandera oleh kelompok bersenjata sejak tanggal 26 Maret 2016, saat ini telah dapat dibebaskan. 10 WNI tersebut dalam keadaan baik dan akan segera dipulangkan ke Indonesia.
Banyak sekali pihak yang telah bekerjasama dalam pembebasan 10 WNI ini.
Foto: Biro Pers Setpres

Oleh karena itu, terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak, seluruh anak bangsa yang telah membantu upaya pembebasan ini, baik yang formal maupun informal. Ucapan terima kasih terutama kepada Pemerintah Filipina. Tanpa kerjasama yang baik, upaya pelepasan tersebut tidak mungkin membuahkan hasil yang baik. Saat ini, kita masih terus bekerja keras untuk pembebasan 4 ABK WNI yang lainnya.

 
Di samping upaya pembebasan sandera, satu isu lain yang perlu mendapatkan perhatian adalah keamanan di perairan perbatasan dan wilayah sekitarnya.Oleh karena itu, akan diadakan pertemuan tanggal 5 Mei ini antara Indonesia, Malaysia dan Filipina untuk membahas upaya peningkatan pengamanan ini.

 

 

Maryati Tedjo; Hebat, masanya pak Jokowi setiap ada persoalan di masyarakat bisa diatasi, benar2 memperhatikan kesulitan rakyatnya… Selamat, kami doakan smua yg dikerjakan Bapak berhasil karena Tuhan menyertai dan tahu bahwa Bpk cinta seluruh rakyat Indonesia

Surday Sakazakii Apapun yg dilakukan pemerintah akan selalu salah dimata orang yg dengki…pada kenyataannya para pendenki hanyalah pecundang yg tk prnah menghargai dirinya sendiri,apa lg menghargai org lain.dan para pecundang biasanya hanya sampah masyarakat.

Ebed Puji Tuhan..
Terimakasih Bapak Presiden,Ibu Menlu,Bapak Panglima TNI dan seluruh pihak yg terlibat membantu negosiasi pembebasan sandera dan terimakasih kpda seluruh rakyat Indonesia yg mendoakan.

Arhandi Fahmi Terima kasih Presidenku,terima kasih TNIku dan terima kasih utk semua yg terlibat dlm pembebasan sandera.tidak ada yg tidak mungkin kalau kita bersatu.salam damai Indonesiaku…!!!

Ety Setianingsih Soedewo Saya mendengarnya ikut nangis bahagia semoga perjuangan para petugas dan semua yang terlibat berjuang untuk membebaskan sandera diberikan kesehatan kesejahteraan ,aamin

Erma Avianti Terima kasih Presiden Jokowi yg hebat… juga untuk semua pihak yg membantu dan mendukung. Baru kali ini saya bangga mempunyai Presiden hebat seperti Bapak… selain tentu saja alm. Pak Soekarno dan alm. Gus Dur. Sekali lagi Bravo Presidenku πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Tiyuni Tinambunan terimakasih pak, tidak tau mau mengatakan apa lagi selain bersyukur, dan terus bersyukur karena Indonesia diizinkan Tuhan dipimpin oleh seorang Presiden Joko Widodo kami selalu mendoakan bapak supaya Tuhan memberikan kesehatan dan kebijakan di dalam melayani rakyat.

Herman Williamz Alhamdulillah akhir.a tman2 kita bisa mghirup udara segar… terima kasih ats smua pihak yg ikut berkonstribusi dlm mmbaskan 10 wni jayalah indonesia ku… aku harap kdpan.a gk terulang lagi n yg 4 wni lain.a sgra mnysul amin

Conrad Cai Luar biasa. Ketegasan Pak Joko Widodo untuk tidak memenuhi permintaan uang tembusan dari pihak pembajak akan membuat pihak pembajak san pembajak2 yh lainnya berpikir dua X untuk mengulangi hal yg sama.πŸ‘

Marlia Indriyanto SubhanAllah walkhamdulillah,.smoga mnjdi berkah utk kluarganya Dan kita Smua,Aamiin..
Mari kita ttp sllu brsama,brsatu dlm NKRI,saling mnghargai,mnghormati,toleransi dan slg mngasihi.trima ksh kpd Smua pihak Yg sdh bkrja keras trutama kpd bpk presiden Jokowi.Dan slamat brkumpul kmbali dgn kluarga trcinta.smoga Yg lainnya pun bs plg dgn slmat,Aamiin..

Bunda Ezra Selamat bapak..dan terimakasih atas tanggung jawab nya untuk selalu bisa mengatasi kesulitan2 warga nya..untuk kedepan nya ..semoga indonesia lebih tata rapi lagi..dalam segala bidang..

Suyati Ranting Bersemi Alhamdulillah kbr baik, Semoga mereka selamat sampe kampung halamanya masing” Aamiinn
Terimakasih pak president jokowi dan para aparat negara indonesia yg telah menyelamatkn membebaskn mereka, Semoga Allah sllu Melindungi mu pak jokowi president qu, Aamiinn yarobbal’alamiin
Pak Jokowi emang presidentnya rakyat kecil, Klo yg dulu” tuh presidentnya para garongan

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s