081380783912 KURSI PIJAT PORTABLE NECK AND BACK MASSAGER – SIATSU – DEEP KNEADING – CHIROPRACTIK – KIROPRAKSI – ALAT PIJAT LEHER

Gambar

Blue Idea (Shiatsu Massage, and Cushian) seharga Rp. NEGO 081380783912 – 345.678.901.2,- IDR

Anda merasa pegal dan lelah akibat beraktivitas seharian? Bantal pijat Keihen solusinya. Bantal Pijat Keihen yang mirip dengan Mobile Spirit di TV, Alat pijat yang menyerupai bantal dapat berfungsi untuk memijat kepala, leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki, dsb. Alat ini membantu mengatasi sakit pada punggung, sakit pinggang yang dialami wanita ketika menstruasi dan kelelahan otot karena terlalu lama duduk di kantor atau terlalu lama menyetir kendaraan.

Bantal pijat Kaihen ini bekerja dengan cara pemijatan yang memutar seperti alat pijatan shiatsu, bisa dipakai dan ditempatkan dimana saja, di jok mobil, sofa, kursi kantor, tempat tidur, sangat nyaman dan praktis.
Khusus bagi Anda yang sering mengendarai mobil, bantal ini sangat cocok untuk dijadikan teman perjalanan Anda. Segera miliki Neck Massager Keihen dan Blue Idea (Shiatsu Massage, and CushiOn) dan rasakan manfaatnya!

EFEK BERMAIN GAME TERLALU LAMA PADA KESEHATAN DARAH

 

Share

Menunggu waktu berbuka puasa sambil main video games memang bisa membuat waktu terasa lebih cepat berlalu. Akan tetapi sebaiknya Anda membatasi kegiatan tersebut. Duduk dalam posisi sama terlalu lama bisa memicu bekuan darah dan peradangan pada pembuluh vena.

Salah satu korban dari bekuan darah atau deep vein thrombosis/DVT adalah seorang pemain games berusia 20 tahun yang meninggal setelah secara marathon bermain games. Menurut hasil otopsi ia tewas akibat penyumbatan arteri di bagian paru-paru.

Bahaya utama dari trombosis pada vena dalam tubuh adalah terlepasnya sebagian bekuan darah yang ikut aliran darah ke atas dan bersarang pada pembuluh darah dalam paru yang disebut emboli paru. Bekuan darah juga bisa mengancam nyawa jika bersarang di otak karena akan memicu stroke.

Komplikasi yang mengganggu namun tidak berbahaya adalah penyumbatan dalam vena dengan pembengkakan tungkai yang menetap. Perawatan yang dilakukan adalah penghangatan bagian yang terkena, pengangkatan kaki, serta pemakaian obat antiradang. Bisa jadi juga diperlukan perawatan di rumah sakit.

Kondisi tersebut banyak dialami oleh mereka yang lama berbaring di tempat tidur misalnya pasien operasi atau lumpuh, duduk terlalu lama di perjalanan dengan mobil atau pesawat juga bisa memicu DVT. Karena itulah sangat disarankan untuk mengambil jeda dan berjalan-jalan meluruskan kaki saat berada dalam kendaraan.

“Sangat tidak sehat jika anak-anak menghabiskan sebagian besar waktunya bermain games. Main games memang menyenangkan tapi begitu kita main sangat sulit menghentikannya. Mereka tidak sadar hal itu bisa membunuh mereka,” kata David Staniforth, yang anaknya meninggal akibat DVT.

Sebelum roboh, Staniforth mengeluhkan detak jantungnya melemah. David menyebutkan putranya itu bisa menghabiskan waktunya bermain games hingga 12 jam setiap hari.

Kematian Stanifort bukanlah kasus yang pertama. Tahun 2005 lalu pemain games dari Korea Selatan juga meninggal setelah bermain games tiga hari berturut-turut tanpa istirahat.
http://health.kompas.com

Lokasi Penjualan
Testimoni
Artikel
Agent Wanted
Hubungi kami
Kategori berdasarkan produk
Bantal Leher
Bantal Wasir
Sandaran Punggung
Sandaran Pinggang
Bantal Badan
Bantal Kaki
Kasur Keras
Kasur Telur
Kategori berdasarkan keluhan
Asam Lambung
Refluks / GERD
Kehamilan
Luka Tekan
Dekubitus
Mendengkur
Pegal-pegal
Pembengkakan di kaki
Postur Tubuh Bungkuk
Sleep Apnea
Sakit Pinggang
Sakit Punggung
Sulit Tidur
Cedera Tulang Ekor
Wasir
Sandaran Punggung

Merasa pegal-pegal karena duduk terlalu lama di dalam kursi mobil ataupun di kursi kantor?

Selain pegal-pegal, rasa sakit atau nyeri pada bagian punggung atau pantat dapat juga terjadi apabila kita memaksakan tubuh kita untuk duduk terlalu lama.

 

Untuk meminimalkan rasa pegal, capek, atau sakit pada sekujur tubuh dikarenakan duduk terlalu lama atau duduk dengan posisi yang salah, Anda dianjurkan untuk menjaga postur tubuh yang tegak sewaktu duduk, gunakan kursi yang nyaman apabila perlu duduk untuk lebih lama. Selain mengatur ketinggian kursi yang optimal, duduk dengan sandaran yang sesuai dengan kurva punggung juga dapat meminimalkan keluhan-keluhan diatas.

 

Moimedic® Sandaran Punggung sangat cocok untuk digunakan oleh anda yang banyak menghabiskan waktu duduk di mobil atau di kantor. Menggunakan bahan busa premium dengan desain ergonomis yang disesuaikan dengan kurva punggung dari ukuran rata-rata orang asia.

Rp 139,000,-

 

Selain dapat membantu mengurangi beban pada tulang belakang anda selama dalam posisi duduk bersandar, Moimedic® Sandaran Punggung juga dapat membantu untuk memperbaiki postur tubuh anda yang cenderung membungkuk karena posisi duduk yang tidak optimal.

Produk ini sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang sering duduk di mobil mengemudi untuk waktu yang lama. Moimedic® Sandaran Punggung terbukti sangat mengurangi rasa capek dan pegal setelah mengemudi dalam jangka waktu panjang.

Moimedic® Sandaran Punggung cocok digunakan oleh:

Anda yang banyak menghabiskan waktu duduk di mobil atau kursi kantor.
Anda yang memiliki keluhan sakit punggung atau pinggang selama duduk menggunakan kursi tanpa sandaran.
Bahan Busa: Busa Premium Polyurethane

Bahan Cover: Spandex Cover

Perawatan:

Untuk bahan busa: Jangan dicuci dengan mesin cuci. Jangan direndam didalam air. Apabila perlu, bersihkan dengan lap dan air detergen pada bagian permukaan. Jemur di ruang terbuka, usahakan jangan langsung terkena terpaan sinar matahari
Untuk bahan cover: Hindari pencucian. Apabila kotor cukup dilap dengan kain basah

Tidak jarang anda mengalami sakit pinggang, apakah karena menabrak bufet, membongkok pada saat anda duduk di kursi untuk memungut sesuatu, atau pada saat mengangkat barang dari bagasi mobil, atau bahkan terlalu lama duduk di depan meja komputer.

Sakit pada pinggang tersebut mula-mula hanya terasa sedikit nyeri dan lama kelamaan rasa sakit dapat menyebar ke daerah pungggung, paha dan mungkin ke bagian bawah tubuh, tumit dan jari-jari kaki.
sukague.com
Gangguan nyeri pinggang bawah dapat dialami oleh kita semua, tidak memandang tua, muda wanita atau pria.

Sebagian besar dari nyeri pinggang bawah disebabkan karena otot-otot pada pinggang kurang kuat, sehingga pada saat melakukan gerakan yang kurang betul atau berada pada suatu posisi yang cukup lama dapat menimbulkan peregangan yang ditandai dengan rasa sakit.

Contoh yg dapat menimbalkan nyeri:
*Mengangkat barang berat sambil membongkok dimana benda tersebut kurang dekat dengan badan sehingga badan harus melengkung.

* Pada waktu mengendarai mobil, duduk dengan pinggang dan punggung yang melengkung dalam waktu yang lama.

* Duduk di kursi terus menerus dengan perbandingan tingi kursi dan meja tulis kurang tepat hingga duduknya membongkok.

Pada contoh diatas tadi beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk menghindari nyeri pinggang adalah :

* Betulkan posisi tidur, duduak, atau cara mengangkat barang dan ;

* lakukan latihan-latihan untuk menghilangkan nyeri tersebut.

Ada beberapa penyebab nyeri pinggang yang hanya dapat ditanggulangi dengan pertolongan medis (dengan bantuan dokter) seperti, kelainan pada saluran kencing atau lemah pada bagian kaki. Kedua masalah ini mungkin menunjukkan masalah pergeseran pembuluh darah atau organ tubuh. Jika pergeseran tersebut cukup besar maka dapat menyebabkan terganggunya syaraf yang mengendalikan saluran kencing, dubur dan kaki.

Tips n latihan gerakan untuk mengatasi nyeri dibagian bawah pinggang:
1. Untuk menguatkan otot-otot perut :

* Tidurlah terlentang,
* Bengkokkan kedua lutut,
* Kedua kaki terletak datar di lantai,
* Datarkan pinggang ke lantai, pinggul akan naik ke atas,
* Tahan

2. Latihan meregangkan otot-otot pinggul, pantat dan pinggang

* Tidur terlentang,
* Kedua lutut dibengkokkan,
* Kedua kaki datar di lantai,
* Kedua lutut digerakkan ke dada, tahan dengan kedua tangan,
* Kembali ke posisi awal.

3. Latihan meregangkan punggung, perut dan otot-otot tungkai

* Posisi merangkak,
* Dagu ditarik,
* Punggung dilengkungkan ke atas,
* Perlahan-lahan duduklah ke belakang pada tumit, bahu ke arah lantai

4. Latihan menguatkan otot pinggang dan perut

* Posisi merangkak,
* kepala sejajar lantai,
* Lekukkan punggung ke atas kemudian perlahan-lahan ke bawah,
* Lengan selalu lurus

5. Latihan menguatkan otot-otot perut

* Tidur terlentang,
* Kedua lutut dibengkokkan,
* Kedua lengan menyilang di atas dada,
* Naikkan kepala dan bahu dari lantai, tahan secara bertahap ditahan lebih lama

6. Latihan menguatkan dan meregangkan pinggul, pantat dan pinggang

* Tidur tengkurap,
* Kedua lengan dilipat di bawah dagu,
* Perlahan-lahan angkat satu tungkai ke atas – jangan terlalu tinggi,
* Kemudian turunkan, dan ulangi dengan tungkai yang lain.

Masing-masing gerakan dilakukan 1 – 5 kali dan lakukanlah latihan ini sehari dua kali.

Sumber

Iklan

One thought on “081380783912 KURSI PIJAT PORTABLE NECK AND BACK MASSAGER – SIATSU – DEEP KNEADING – CHIROPRACTIK – KIROPRAKSI – ALAT PIJAT LEHER

  1. Ping-balik: 081380783912 KURSI PIJAT PORTABLE NECK AND BACK MASSAGER – SIATSU – DEEP KNEADING – CHIROPRACTIK – KIROPRAKSI – ALAT PIJAT LEHER | KUMPULAN INFO BISNIS DAN ILMU BERMAMFAAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s